Profil Jurusan 

 

Visi Jurusan Hukum Tata Negara Adalah:

 

                Menjadi Jurusan Hukum Tata Negara (siyasah) terkemukan dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat unutk menghasilkan lulusan dibidang Hukum Tata Negara yang memiliki kedalaman spiritual,keagungan ahlak ,keluasan ilmu, dam kematangan profesional serta menjadi pusat ilmu pengetahuan,teknologi, dan seni uang bernafaskan Islam serta menjadi kekuatan penggerak masyarakat.

 

Misi Jurusan Hukum Tata Negara Adalah:

 

  1. Mengantarkan mahasiswa memiliki kedalaman spiritual, keagungan akhlak, keluasan ilmu,  dan kematangan profesional di bidang Hukum Tata Negara (siyasah).

  2. Menyelenggarakan program pendidikan yang unggul dalam ranah ilmu Hukum Tata Negara(siyasah) yang dapat mengembangkan keterampilan dan profesi di bidang Hukum Tata Negara(siyasah).

  3. Menyelanggarakan penelitian dan pengkajian keilmuan syariah khususnya dibidang Hukum Tata Nehara(siyasah) yang terus berkembang dimasyarakat

  4. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat berdasar hasil pembelajaran dan penelitian khususnya dalam ranah Hukum Tata Negara(siyasah) sehingga meningkayakan kualitas hidup berbangsa dan bernegara

 

System.String[]
#fc3424 #5835a1 #1975f2 #2fc86b #fevec9 #eef11045 #140114114540