skip to Main Content
+62 812 3128 3898 htn@uin-malang.ac.id

PERSYARATAN PENDAFTARAN UJIAN KOMPREHENSIF

  1. Telah Lulus Semua Matakuliah dibuktikan dengan mengumpulkan Transkrip Sementara dari siakad dan /atau Form Perbaikan Nilai. https://htn.uin-malang.ac.id/wp-content/uploads/2022/02/FORM-PERBAIKAN-NILAI-converted.pdf
  2. Fotocopi Slip Pembayaran UKT yang Terbaru.
  3. Fotocopi Sertifikat Toefl atau Toafl dengan skor 400 dari Lembaga Pusat Bahasa UIN Maliki Malang.
  4. Semua Persyaratan diurutkan dan dimasukkan dalam Map Kertas Warna Hijau dan diserahkan kepada petugas  pendaftaran/staf di kantor prodi (berlaku pada kondisi offline)
  5. Bagi pendaftar yang berkasnya dinyatakan lengkap silahkan mengisi Form Pendaftaran pada link berikut : https://forms.gle/h12B3A3VuJUNLYvCA
  1. Mahasiswa yang lolos seleksi administrasi pendaftaran Ujian Komprehensif akan diumumkan melalui di Web HTN.
  2. Ujian Komprehensif dilaksanakan secara ONLINE dan peserta harus sudah log in di e-Learning (elearning.uin-malang.ac.id) setelah ada pengumuman hasil seleksi administrasi, paling lambat 24 jam sebelum pelaksanaan ujian dimulai.
  3. Mahasiswa diberi kesempatan mengikuti ujian maksimal 3 kali dalam satu periode  (sekali di hari pertama, 2 kali di hari kedua).
  4. Jika pada hari pertama dinyatakan lulus, tidak perlu mengikuti ujian ulang pada hari kedua dengan alasan ingin mendapatkan nilai lebih baik. 
  5. Mahasiswa yang telah mengikuti 3 kali ujian komprehensif dan masih dinyatakan tidak lulus, dia harus mendaftar ulang ujian komprehensif pada periode berikutnya sampai dinyatakan lulus.
  6. Apabila mengalami kendala teknis terkait log in dan pelaksanaan ujian secara online silahkan menghubungi Bapak Abdul Kadir, S.HI., M.H. (081334149080).